3 Pilihan Blazer untuk Wanita Aktif

Sabtu, 17 Maret 2018 - 13:17 WIB
3 Pilihan Blazer untuk Wanita Aktif
3 Pilihan Blazer untuk Wanita Aktif
A A A
JAKARTA - Sebagai wanita karier, penampilan merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Penampilan yang menarik akan membuat Anda lebih bersemangat dalam bekerjaan. Agar penampilan semakin sempurna, pastikan Anda memiliki beberapa jenis busana wajib.

Blazer misalnya. Busana ini bisa dipadu padan beberapa item fashion lain sehingga memberi kesan formal dan kasual bagi penggunanya. Berikut tips tampil menarik saat bekerja dengan menggunakan blazer seperti dilansir PureWow.

1. Blazer warna netral
Blazer berwarna netral menjadi salah satu outerwear yang wajib Anda miliki. Blazer dengan potongan pas pada tubuh yang dipadu dengan kemeja atau blouse berwarna terang akan memberikan kesan menarik saat Anda bekerja. Lengkapi juga penampilan degan heels atau flat shoes kesayangan Anda.

2. Blazer vintage
Padukan blazer vintage dengan slip dress berbahan flowy. Ini akan memberikan kesan formal dan feminin. Untuk alas kaki, pilih sepatu boots guna melengkapi penampilan Anda.

3. Blazer kotak-kotak
Blazer kotak-kotak oversized berwarna abu-abu bisa menjadi pilihan Anda saat bekerja. Padukan dengan t-shirt dan sneakers berwarna putih. Ini akan memberikan kesan santai dan sporty cocok untuk akhir pekan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5057 seconds (0.1#10.140)